Tag

, ,


Siapa yang tidak mengenal komik?? Saya yakin semua pernah tahu apa itu komik, walaupun mungkin tidak gemar untuk membacanya. Saya juga termasuk orang yang tidak hobby baca komik, terhitung cuman 1 judul komik saja yang pernah saya baca, yaitu kungfu boy….hehe..jadul ya..Berawal dari pengen liat-liat komik itulah saya tadi menemukan web untuk kita bisa membuat komik sendiri..Wow..pasti jadi penasaran kan?? Ini hasil komik iseng bikinan saya sendiri, mohon maaf isinya nggak mutu banget, karena niat saya cuman pengen mencoba saja, bukan untuk jadi profesional dibidang komik mengkomik…Langsung saja liat hasil karya saya…hehe..

Nah buat rekan-rekan, sobat cilik, agan-agan yang pengen buat komik sendiri juga, langsung aja kunjungi ke http://www.pixton.com habis itu sign in lalu create….jadilah sebuah komik buatan anda sendiri. Jangan lupa sebelum membuat komik tentukan dulu alur ceritanya, biar tidak seperti komik saya yang ceritannya nggak mutu..hehe. Ok selamat mencoba.