Tag

, , , ,


Nama Gayus HP Tambunan kembali mencuat, manakala terdakwa kasus mafia pajak ini keluar dari Rumah Tahanan Markas Komando Brimob Kelapa Dua. Saat Mabes Polri melakukan inspeksi mendadak dan ternyata diketahui tahanan kasus mafia pajak ini tidak ada di selnya. Kasus bisa keluarnya Gayus dari tahanan mencuat ketika beberapa fotografer media massa mengambil fotonya ketika sedang menyaksikan pertandingan tennis Internasional di Nusa Dua, Bali. Sejumlah fotografer itu sebelumnya diberitahu oleh seorang penjaga karcis yang telah melihat orang yang mirip dengan Gayus, bedanya saat itu, si pria seperti mengenakan wig dan kacamata. Dari penyamaran yang alakadarnya tersebut membuat masih banyak orang yang bisa mengenali Gayus.

Andaisaja Gayus lebih lihai dalam menyamar tentu tidak akan tertangkap. Sebagai masukan buat Gayus dan juga para koruptor yang ingin menyamar dan jalan-jalan keluar, gambar-gambar berikut mungkin bisa dijadikan referensi…hehehe…

1. Gayuskaca

Ide Gayuskaca mengambil dari tokoh pewayangan gatotkaca, otot kawat balung wesi. Kostum Gayuskaca ini selain bisa sebagai alat penyamaran juga bisa digunakan untuk nguri-uri budaya jawa (melestarikan kebudayaan jawa)…hehehe… Selagi memakai kostum ini disarankan tidak untuk banyak bicara, karena kumis bisa jatuh..hehe…Selain itu hal yang perlu diingat, jangan sambil nari ato njoget sewaktu memakai kostum ini karena anda akan dikira sedang jathilan.

2. Gayus Ngepet

Sesuai dengan namanya kostum ini berupa wajah babi seperti Pat Kay dalam kera sakti. Untuk itulah diberi nama kostum Gayus Ngepet. Sesuai dengan namanya, kostum ini bisa dipakai saat korupsi, makan uang rakyat, ngepet uang kantor dan segala hal yang berhubungan dengan perngepeten…(pencurian dan penggelapan) maksud saya. Hati2 apabila anda memakai kostum ini, karena anda akan dijauhi oleh sebelah anda karena najis…hehehe..ato resiko lainnya yaitu apabila ketemu dengan rumah makan Babi Panggang anda harus cepat2 lari sebelum ikut di panggang…hehe..

3. Gundulmu (Gayus Putra Petir)

Kostum ini terinspirasi oleh Gundala putra petir..Karena cepat kabur-kaburnya, tidak salah kalo kostum ini bisa dipakai oleh Gayus…Tidak cuman itu saja dengan kostum ini anda bisa benar – benar jadi idola anak-anak, “Superhero Gundulmu”.

4. Gayustello

Ini sepertinya paling cocok buat Gayus….Kostum ini bisa membuat percara diri anda bertambah…heheh…selain itu tidak akan ada yang bisa mengenali anda lagi…Terinspirasi dari Kura-kura Ninja, kostum ini ini dinamakan Gayustello, teman dari donatello, Michaelangelo, Raphael…Klo yang lain pake trisula, tongkat, maka gayustello hanya bersenjatakan uang…(lebih sakti).

5. Gayusrilla

Kostum ini ramah lingkungan, karena terbuat dari bahan alami, kulit monyet baboon..haha. Dengan kostum ini selain tidak ada yang bisa mengenali juga sebagai wujud cinta binatang yaitu gorila…hehe…hati2 klo sedang memakai kostum ini, apalagi klo ada pemburu, anda harus siap-siap kaburr…jangan lupa bawa pisang…hehehe..

Itulah 5 kostum alternatif buat penyamaran Gayus selanjutnnya. Jangan lupa, gunakan kostum yang ada standarnya SNI…whehehe…selamat mencoba…

Iklan